BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PELAKSANAAN SKD HARI KE-10

17 February 2020



Di bulan Februari ini, setiap hari hujan hampir dapat dipastikan mengguyur Kota Malang, termasuk di Merdeka Timur No. 3, lokasi ujian SKD Kabupaten Malang. Meskipun peserta sesi satu dan dua masih bisa merasakan hangatnya sinar matahari, peserta sesi tiga sampai lima biasanya harus mengeluarkan jurus ekstra untuk menjaga tubuh (dan tentunya kartu ujiannya) tetap kering.

 

Namun, apapun kondisinya, baik sedang gerah maupun sedikit basah, panitia tetap semangat melayani para peserta SKD dengan sepenuh hati. Kami yakin peserta pun juga memiliki semangat yang sama. Seperti salah satu peserta di hari kesepuluh, Wahyu Linda Sari yang hadir mengikuti ujian dengan semangat membara meskipun kondisi yang bersangkutan sedang tidak prima. Dikarenakan kondisinya yang harus memakai kursi roda karena cedera, Wahyu tidak dapat mengakses lokasi ujian di lantai 2. Mengantisipasi kondisi semacam ini, panitia telah menyiapkan ruang ujian khusus di ruang kesehatan yang dapat dimanfaatkan oleh para peserta yang sedang memiliki gangguan medis.

 

Sebagai informasi, peserta dapat langsung mengetahui hasil ujiannya setelah meninggalkan ruang ujian. Peserta juga dapat mengakses nilai ujiannya melalui laman bkpsdm.malangkab.go.id. Pada bagian khusus yang memberikan informasi seputar CPNS, peserta juga bisa mengecek peraturan mengenai passing grade dan juga ketentuan tambahan mengenai peserta lulus SKD yang bisa mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.

 

Kami ingatkan pula kepada seluruh peserta yang menitipkan barang di lokasi ujian untuk langsung mengecek barang-barangnya begitu menerima kembali tas Anda. Pastikan apa yang Anda titipkan lengkap saat Anda mengambil kembali barang-barang Anda dari Panitia. (Bid. PPIA-BKPSDM)

 


Berita Lainnya