BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
LANTIK 48 PEJABAT, BUPATI INGATKAN TUGAS BERAT DI MASA PANDEMI TELAH MENANTI

30 April 2020



Sebanyak 48 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang menghadiri upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Pendopo Agung Kabutan Malang, Kamis (30/4). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Malang H.M. Sanusi terasa berbeda, karena dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan wabah Covid-19. Seluruh peserta yang hadir termasuk Bupati, nampak mengenakan masker dan pengaturan tempat duduk juga disesuaikan dengan tetap memperhatikan jarak aman masing-masing peserta yang hadir.

 

Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, Sanusi mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan harapannya agar amanah yang diberikan ini dapat menumbuhkan semangat baru untuk bekerja dan bertanggung jawab demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang, utamanya di masa pandemi ini. “Kita semua dituntut untuk bekerja lebih keras, namun dengan tetap menjaga kesehatan dalam suasana yang serba terbatas,” tegas Sanusi.

 

Di akhir sambutannya Bupati mengajak kepada para pejabat yang hadir untuk dapat menjadi penggerak sekaligus role model yang dapat mencontohkan berbagai hal positif serta senantiasa berusaha mengedepankan inovasi yang dapat menjadi solusi dari setiap permasalahan di masing-masing bidang.  Sanusi menambahkan PNS Kabupaten Malang khususnya para pejabat yang dilantik hari ini harus berkomitmen untuk menunjukkan kinerja terbaik. “Saya berharap Saudara sekalian dapat menunjukkan kinerja yang baik, karena saat ini kinerja kita semua bisa dilihat oleh siapapun.” (Bid. PPIA-BKPSDM)


Berita Lainnya