BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PENUTUPAN LATSAR CPNS GOLONGAN II ANGKATAN I DAN II TAHUN 2023

10 May 2023



Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah selesai mengikuti pelatihan dasar CPNS diharapkan mampu menjadi agen pembawa perubahan positif pada masing-masing unit kerja dan menjadi pelopor penegak disiplin yang siap mewujudkan birokrasi yang efisien, berkualitas, transparan, dan akuntabel, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Kabupaten Malang.

Demikian disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Rachmat Hardijono yang mewakili Bupati Malang saat menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan I dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2023 Rabu (10/5/2023) yang bertempat di Kampus 2 Politeknik Pembangunan Pertanian Malang.

Tak lupa  Rachmat  berpesan, setelah menyelesaikan pelatihan dasar ini para peserta selayaknya mampu menginternalisasikan dan mengimplementasikan core values ASN BerAKHLAK, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga bersama-sama dapat mewujudkan Aparatur Sipil Negara yang senantiasa menjunjung tinggi integritas, nilai dasar, kode etik, dan kode perilaku profesi guna membangun birokrasi yang profesional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Sebanyak 80 orang CPNS Golongan II Angkatan I dan II telah mengikuti pelatihan dasar CPNS yang berlangsung sejak 4 s.d. 10 Mei 2023 bertempat di Kampus 2 Politeknik Pembangunan Pertanian Malang.  Tiga peserta terbaik dari Angkatan I adalah Mochamad Firmansyah Ariwijaya (RSUD Lawang), Isnaini Agustina (RSUD Lawang), Dian Permata Febrianty (RSUD Lawang). Sementara dari Angkatan II, 3 peserta terbaik adalah Alcham Andrian (UPT Pengujian dan Kalibrasi Alat Kesehatan Dinas Kesehatan), Niken Ayu Yulitasari (RSUD Lawang), Andhini Nur Adillah (UPT Puskesmas Sumbermanjing Wetan).


Berita Lainnya