BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PENGHARGAAN KEPADA PEGAWAI BKPSDM

26 May 2023



“Terima kasih teman-teman sudah kompak dalam pelayanan”, demikian disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah mengawali briefing pagi, Jumat (26/5) di ruang pelayanan Gedung BKPSDM  usai pelaksanaan senam pagi bagi karyawan di lingkungan Pendopo Agung Kabupaten Malang. Menurut Nurman, kegiatan ini adalah bentuk evaluasi yang  merupakan keharusan dalam sebuah organisasi meskipun tidak harus dilaksanakan dalam sebuah kegiatan yang formal.
Dalam kesempatan ini Kepala BKPSDM menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah menunjukkan performa cukup baik di bidang pelayanan BKPSDM. “Kita harus dapat mempertahankan kalau perlu ditingkatkan pelayanan kita ini,” tegas Nurman. Lebih lanjut Nurman juga menekankan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga disiplin dan integritas.
Selain memberikan apresiasi secara umum atas kinerja jajarannya, Kepala BKPSDM juga secara khusus memberikan penghargaan kepada pegawai BKPSDM yang dinilai memiliki kinerja terbaik, yang kali ini jatuh kepada Muliana dari Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur serta Firdaus Mochamad Hidayat dari Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur. “Sekali lagi yang lain bukan berarti tidak bagus, tapi yang menonjol kinerjanya selama bulan Maret adalah teman kita ini”, terang Nurman.


Berita Lainnya