BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BKPSDM GELAR RAPAT KOORDINASI INTERNAL

29 September 2022



Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang menggelar Rapat Koordinasi Internal pada Kamis (29/9) bertempat di Aula Gerha Bakti Praja BKPSDM. Rapat dihadiri oleh seluruh pejabat administrator dan pejabat fungsional. serta diikuti secara daring oleh para pelaksana di ruang kerja masing-masing.
Dalam kesempatan ini, Kepala BKPSDM menekankan pentingnya ASN untuk senantiasa disiplin, menjaga integritas dan komitmen untuk menjadikan BKPSDM Kabupaten Malang sebagai wilayah bebas korupsi dalam segala bentuk. 
Selanjutnya dalam rapat koordinasi kali ini, Kepala BKPSDM juga berkesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat kepada 4 anggotanya yang mendapatkan promosi dan per 1 Oktober 2022 akan menempati pos baru, yaitu Rosyta Dewi (Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur), Hari Soeprayogi (Analis Kepegawaian Ahli Muda), Siti Rochanah (Analis Kepegawaian Ahli Muda), dan Netiek Maharani (Perencana Ahli Muda). Kepala BKPSDM berpesan agar keempat PNS ini dapat menjaga kepercayaan pimpinan dan mempertahankan hal-hal positif yang selama ini menjadi budaya kerja di BKPSDM.  
“Saya menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan yang selama ini diberikan oleh Pak Kaban serta kerjasama dari rekan-rekan di BKPSDM semuanya,” tutur  Rosyta mewakili rekan-rekan BKPSDM yang akan menjalankan tugas di tempat baru.


Berita Lainnya