BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PENERIMAAN LAPORAN DAN REKOMENDASI VISITASI KEPEMIMPINAN NASIONAL PROVINSI MALUKU

30 September 2022



Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Shanti Rismandini mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat menerima laporan hasil visitasi dan rekomendasi para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Maluku.

 

Membacakan sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Shanti menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Malang, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta Visitasi Kepemimpinan Nasional Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022 dari Pemerintah Provinsi Maluku yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan visitasi dan juga kunjungan langsung ke Desa Mulyoagung Kecamatan Dau. Laporan Visitasi dan Rekomendasi ini tentunya akan sangat berharga bagi Pemerintah Kabupaten Malang dalam peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten Malang secara keseluruhan.

 

Lebih lanjut, Shanti menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Malang sangat bersyukur dengan adanya Visitasi Kepemimpinan Nasional seperti ini, dan berharap mudah-mudahan pelaksanaan visitasi dapat memberikan feedback positif, berupa pengalaman, pengetahuan, informasi dan keterampilan yang tentu akan sangat bermanfaat di masa yang akan datang.

 

Sebelumnya pada hari Rabu (28/9) para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022 Pemerintah Provinsi Maluku telah diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat. Usai beraudiensi dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang dan mendengarkan paparan dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang, para peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXV Tahun 2022 segera bertolak ke Desa Mulyoagung tepatnya menuju Pusat Edukasi Pengembangan Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat


Berita Lainnya