BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PEMBERANGKATAN PESERTA DIKLAT PRAJAB KE WATUKOSEK

24 February 2020



BKPSDM Kabupaten Malang kembali memberangkatkan peserta Pendidikan dan Pelatihan Pra Jabatan (Diklat Prajab) untuk CPNS Tahun 2018. Para CPNS ini akan akan bergabung dengan peserta dari Kabupaten/Kota lain untuk mengikuti Diklat Prajab yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur di Pusat Pendidikan Brimob Watukosek Pasuruan. Pemberangkatan peserta gelombang III dan IV dilaksanakan pada Minggu (23/2) dan Senin (24/2). Gelombang ketiga, terdiri atas 20 CPNS golongan III sementara gelombang keempat terdiri atas 17 CPNS golongan II dan 49 CPNS golongan III.

 

Para peserta Diklat Prajab adalah CPNS formasi tahun 2018 yang berasal dari eks tenaga honorer kategori 2 dan  pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan. Diklat Prajab ini akan berlangsung selama enam hari, dari tanggal 23 s.d 29 Februari 2020 (gelombang tiga) dan tanggal 24 Februari s.d 1 Maret 2020 (gelombang empat. Kondisi area Pendopo yang tidak memungkinkan untuk menjadi titik pemberangkatan pada hari Minggu (23/2) dikarenakan kegiatan haul, maka dengan terpaksa peserta Diklat Prajab gelombang tiga diberangkatkan dari Lapangan Rampal.

 

Sebelumnya Kabupaten Malang telah memberangkatkan 41 CPNS (golongan III dan II) untuk mengikuti diklat Prajab gelombang satu dan dua yang juga diselenggarakan oleh BPSDM Provinsi Jawa Timur. Pelaksanaan untuk gelombang satu adalah tanggal 16 s.d. 22 Februari 2020 sedangkan gelombang dua dilaksanakan pada 17 s.d. 23 Februari 2020.  


Berita Lainnya