BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI PNS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN MALANG

29 December 2020



Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (29/12), Bupati Malang, Sanusi melantik dan mengambil sumpah janji 87 PNS yang menduduki jabatan funsional yang terdiri dari satu pengawas koperasi, 54 bidan, 24 perawat dan 8 polisi pamong praja. Selain itu, Bupati Malang juga memimpin pengambilan sumpah/janji 827 PNS yang terdiri atas 577 PNS tenaga pendidik, 200 PNS tenaga kesehatan dan 50 PNS tenaga strategis.

Sebagai informasi pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada protokol pencegahan COVID-19. Dengan kapasitas maksimal Pendopo Agung yang hanya diperbolehkan menampung 200 orang, maka hanya 187 peserta yang dapat hadir secara langsung di Pendopo, sementara peserta yang lain difasilitasi untuk mengikuti jalannya pengambilan sumpah/janji secara daring. Namun demikian hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan para peserta dalam menjalani keseluruhan proses pengambilan sumpah janji pada hari ini.

Selamat dan sukses, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua dalam melanjutkan langkah pengabdian kepada masyarakat.


Berita Lainnya