BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BUPATI SERAHKAN SK PENSIUN DAN SK KENAIKAN PANGKAT

13 March 2023



Penyerahan SK Pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah memasuki batas usia pensiun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang telah menjadi agenda rutin. Bersamaan dengan kegiatan rutin apel pagi pada Senin (13/3) sebanyak 60 PNS yang telah memasuki masa pensiun menerima SK Pemberhentian sebagai PNS karena memasuki masa Pensiun tahun 2023. Ke-60 PNS tersebut tersebar di beberapa Perangkat Daerah Kabupaten Malang. Selain proses penyerahan SK Pensiun secara simbolik, dalam kesempatan yang sama Bupati Malang juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat TMT 1 April 2023 secara simbolik kepada 5 orang PNS (dari total keseluruhan 837 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 April 2023).
Dalam sambutannya, Bupati Malang, H.M. Sanusi menyampaikan apresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya baik kepada seluruh calon purna yang telah memberikan pengabdiannya melayani masyarakat di Kabupaten Malang maupun kepada para PNS yang menerima SK Kenaikan Pangkat pada hari ini. Sanusi berharap dengan diterimanya SK Kenaikan pangkat ini para PNS dapat mempersembahkan kinerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 
Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan kepada seluruh ASN yang hadir dalam kegiatan apel pagi di lingkungan Pendopo Agung Kabupaten Malang, bahwa saat ini Kabupaten Malang telah berhasil meraih berbagai prestasi yang kesemuanya itu merupakan hasil kerja bersama seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.


Berita Lainnya