BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
SERAHKAN SK PENGANGKATAN PPPK HASIL OPTIMALISASI, KEPALA BKPSDM AJAK PPPK TUNJUKKAN KINERJA TERBAIK

27 November 2023



 

Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi formasi tahun 2022 secara simbolik kepada 5 orang tenaga PPPK Teknis. Penyerahan SK berlangsung di Gerha Bakti Praja BKPSDM Kabupaten Malang pada Senin (27/11/2023).

Kepada 64 PPPK yang hadir menerima SK, Kepala BKPSDM yang sekaligus menjabat Pj. Sekda Kab. Malang menyampaikan bahwa dengan diterimanya SK, tenaga PPPK yang hadir hendaknya merasa bangga dan bahagia serta tidak lupa bersyukur.  Lebih lanjut Nurman mengajak agar tenaga PPPK yang menerima SK hari ini dapat mewujudkan rasa bersyukur itu dengan menunjukkan kinerja yang baik, “Njenengan ini adalah produk sebuah rekrutmen yang murni objektif dan transparan, tidak ada titip-titipan. Jika njenengan bisa ada di sini itu semua adalah hasil kerja keras njenengan semua, maka langkah selanjutnya adalah laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya   dan jangan punya niat yang aneh-aneh”, tegas Nurman karena saat ini profesi ASN dituntut untuk selalu menunjukkan kinerja yang terukur dan terstruktur.

Dalam kesempatan tersebut Nurman juga mengingatkan, dengan perkembangan regulasi kepegawaian di negeri ini bersifat sangat dinamis, tenaga PPPK harus segera mengupdate pengetahuan soal regulasi kepegawaian agar sungguh-sungguh memahami apa saja yang menjadi hak dan kewajiban sebagai PPPK. “Mudah-mudahan dilancarkan dan dimudahkan sampai batas akhir pengabdian”, tutup Nurman


Berita Lainnya