BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
KABUPATEN MALANG KEMBALI MERAIH PENGHARGAAN DI AJANG ANUGERAH MERITOKRASI TAHUN 2023

07 December 2023



Berkat keberhasilan menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN, Kabupaten Malang kembali  meraih penghargaan di Ajang  Anugerah Meritokrasi Tahun 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Penghargaan yang berhasil diraih yakni  Kategori Sistem Merit dengan predikat Sangat Baik serta Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan tinggi Pratama dengan predikat Baik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah dari Kepala KASN Agus Pramusinto di Grand Ballroom Marriot Hotel, Yogyakarta, pada Kamis (7/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Abdullah Azwar Anas mengapresiasi segenap instansi pemerintah yang telah berhasil mendapatkan predikat “Sangat Baik” dan “Baik dalam penerapan sistem merit di daerahnya masing-masing. Menpan RB meminta setiap instansi pemerintah untuk memastikan sistem merit dapat berjalan secara optimal dalam setiap kebijakan dan manajemen ASN, khususnya untuk memastikan penataan karir ASN dapat berjalan secara profesional.


Berita Lainnya