BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
60 PNS IKUTI UJI BUTIR SOAL TES KOMPETENSI KEPEGAWAIAN

06 February 2024



Sebanyak 60 PNS dari berbagai Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang berkesempatan untuk menjadi peserta Uji Butir Soal Tes Kompetensi Kepegawaian, Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Ijazah di Laboratorium CAT BKPSDM Kabupaten Malang pada Selasa (6/2/2024). Kegiatan yang difasilitasi oleh BKPSDM Kabupaten Malang ini diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sistem Seleksi (PPSS) BKN. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengukur sejauh mana kualitas soal-soal yang akan diujikan pada ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah, sehingga soal-soal yang diujikan dapat memenuhi kriteria yang berkualitas serta akurat dalam menilai kompetensi pegawai.

Sebelum mulai mengerjakan soal-soal, para peserta mendapatkan materi mengenai pedoman tata naskah dinas sesuai permendagri No. 1 Tahun 2023 yang disampaikan oleh Kepala Bagian Organisasi, Sutrisno serta materi tentang peraturan kepegawaian yang disampaikan oleh Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Shanti Rismandini.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberi konstribusi positif dalam pengembangan kompetensi dan peningkatan kualitas pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Malang.


Berita Lainnya