BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
COACHING CLINIC KINERJA DAN INDEKS PROFESIONALITAS ASN

01 March 2024



Bertempat di Aula Gerha Bakti Praja, BKPSDM Kabupaten Malang menggelar acara Coaching Clinic Kinerja dan IP ASN yang pada Rabu (28/2/2023). Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut hasil evaluasi penilaian kinerja ASN Kabupaten Malang tahun 2023 dan kegiatan Sosialisasi Pengukuran Indeks Profesionalitas ASN yang telah dilaksanakan pada 19 dan 20 Desember 2023.

 

Dihadapan peserta coaching clinic yang terdiri dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (Kasubbag Umpeg) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Roikhana, menjelaskan bahwa Kasubbag Umpeg diharapkan dapat memberikan informasi kepada ASN di Perangkat Daerah masing-masing untuk tertib administrasi dalam pelaksanaan penilaian kinerja baik periodik maupun tahunan.

 

Dalam kesempatan ini juga dijelaskan kembali tentang pengukuran Indeks Profesionalitas ASN sebagai standar profesionalitas ASN yang terdiri dari dimensi kualifikasi, kompetensi, kinerja, dan kedisiplinan pegawai ASN dalam melaksanakan tugas jabatannya.


Berita Lainnya