BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BKPSDM TERIMA KUNJUNGAN KERJA DPRD SIDOARJO

06 June 2024



BKPSDM Kabupaten Malang menerima kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi A, H. Moch Dhamroni Chudlori diterima Sekretaris BKPSDM, Dina Maritha di Aula Gerha Bakti Praja Gedung BKPSDM pada Kamis (6/6/2024).

Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan tata kelola Aparatur Sipil Negara (ASN), kunjungan ini dimaksudkan untuk memahami praktik terbaik dalam proses seleksi dan penempatan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang. Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo menyadari pentingnya proses yang transparan, adil, dan berintegritas dalam penempatan jabatan ASN, terutama di tingkat Pimpinan Tinggi Pratama.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk memperkuat kerjasama antar-daerah dalam upaya meningkatkan kualitas layanan publik melalui peningkatan kinerja ASN. Dengan saling bertukar pengalaman dan pengetahuan, diharapkan dapat tercipta sinergi yang positif antara Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Malang dalam upaya mewujudkan birokrasi yang efisien, responsif, dan berorientasi pada pelayanan masyarakat.


Berita Lainnya