BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
Pemerintah Kabupaten Malang Umumkan Hasil Seleksi CPNS Formasi Umum Tahun 2014

03 February 2015



Malang, 3/2/2015.

Momen yang ditunggu-tunggu dan diwarnai harap - harap cemas oleh para peserta ujian seleksi CPNS dari formasi umum tahun 2014 akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya hari ini Selasa tanggal 3 Pebruari 2015, Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Kabupaten Malang akhirnya mengumumkan daftar nama peserta yang dinyatakan lulus seleksi ujian.

Hasil seleksi ujian CPNS tahun 2014 terbilang sangat memuaskan, meskipun ada beberapa formasi jabatan yang tidak dapat terisi oleh peserta. Dari jumlah 152 formasi jabatan yang ditawarkan, 142 formasi jabatan dapat terisi oleh peserta ujian seleksi CPNS yang memenuhi Nilai Ambang Batas / Passing Grade, sehingga menyisakan 10 formasi jabatan lowong. Menurut data yang disampaikan oleh Panselnas, 10 jabatan lowong tersebut terdiri dari :

NO. NAMA FORMASI JABATAN

JUMLAH

TIDAK TERISI

KETERANGAN
1 Radiografer Pelaksana 2 Tidak Memenuhi Passing Grade
2 Perawat Pertama 1 Tidak Memenuhi Passing Grade
3 Arsiparis Pelaksana 1 Tidak Memenuhi Passing Grade
4 Verifikator Keuangan 1 Tidak Memenuhi Passing Grade
5 Penyuluh Perikanan Pelaksana 3 Tidak Memenuhi Passing Grade
6 Dokter Umum Pertama 2 Tidak Ada Peserta Tes

Hasil ujian seleksi CPNS dengan menggunakan metode CAT memang dapat menyebabkan tidak terpenuhinya keseluruhan formasi yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan setiap peserta yang mengikuti ujian diharuskan memuhi Nilai Ambang Batas atau Passing Grade, artinya bila dalam satu jenis formasi jabatan tidak ada yang memenuhi passing grade maka dapat dipastikan jenis formasi jabatan tersebut akan lowong. Berbeda dengan metode seleksi CPNSD terdahulu, yang memungkinkan keseluruhan formasi jabatan terisi.

Untuk daftar nama yang dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan CPNS formasi umum tahun 2014 Pemerintah Kabupaten Malang dapat di unduh pada tautan berikut :

HASIL SELEKSI CPNS FORMASI UMUM TAHUN 2014

Selamat dan Sukses bagi para peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi, dan bagi para peserta yang belum sukses dalam seleksi tahun 2014, tetap semangat dan terus mencoba.


Berita Lainnya