BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PENERIMAAN STUDI LAPANGAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS ANGKATAN XIV KABUPATEN MALINAU

07 June 2024



Sebanyak 55 peserta Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan XIV Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2024 bertandang ke Kabupaten Malang pada Kamis (6/6/2024). Rombongan yang dipimpin oleh Kepala BPSDM Provinsi Kalimantan Utara, Muhammad Ishak diterima oleh Asisten Administrasi Umum  Sekretariat Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati, di ruang Anusapati Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Malang.

 
 

Mengawali sambutannya, Wahyu Kurniati menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta Studi Lapangan Angkatan XIV Kabupaten Malinau Tahun 2024  sekaligus menyampaikan ungkapan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Malang sebagai sasaran kunjungan serta berharap agar kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kedua pemerintahan daerah.

Studi Lapangan yang berlangsung hingga 8 Juni mendatang mengangkat tema “Strategi Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik”. Lokus yang menjadi tujuan adalah Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Kecamatan Singosari, UPT Puskesmas Wagir Dinas Kesehatan dan Dinas Lingkungan Hidup.

Selain menjadi wadah bagi peserta dalam menggali informasi, diharapkan studi lapangan ini juga membantu Pemerintah Kabupaten Malang dalam mengidentifikasi potensi permasalahan dan faktor penghambat kemajuan dalam berinovasi serta memberikan kontribusi konkret berupa rekomendasi yang bersifat solutif, konstruktif dan aplikatif bagi Pemerintah Kabupaten Malinau dan Pemerintah Kabupaten Malang.


Berita Lainnya