BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
Pemkab Malang Raih Penghargaan sebagai Instansi Terbaik Ketiga dalam Realisasi SK Kenaikan Pangkat di Wilayah Kerja Kanreg II BKN Surabaya

13 August 2024



Surabaya, 13 Agustus 2024 – Pemerintah Kabupaten Malang melalui Bidang Mutasi dan Promosi Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) berhasil meraih penghargaan sebagai instansi terbaik ketiga dalam realisasi Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat di wilayah kerja Kantor Regional (Kanreg) II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya.
 
Penghargaan ini diserahkan dalam acara Rapat Koordinasi Teknis Mutasi Kepegawaian yang berlangsung pada Selasa, 13 Agustus 2024, bertempat di Kanreg II BKN Surabaya. Penghargaan tersebut merupakan pengakuan atas kinerja dan dedikasi Pemkab Malang dalam mengelola proses kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup wilayah kerjanya dengan realisasi 100% dan jumlah SK yang diterbitkan sebanyak 1.136 SK.
 
Selain Pemkab Malang, penghargaan sebagai instansi terbaik dalam realisasi SK Kenaikan Pangkat juga diberikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebagai peringkat pertama dan Pemerintah Kabupaten Kediri sebagai peringkat kedua. Penghargaan ini menunjukkan komitmen instansi-instansi tersebut dalam memastikan kelancaran administrasi kenaikan pangkat yang menjadi hak PNS.
 
Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi instansi-instansi lain di wilayah kerja Kanreg II BKN Surabaya untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam pengelolaan kepegawaian, khususnya dalam realisasi SK Kenaikan Pangkat.


Berita Lainnya