BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BUPATI MALANG SERAHKAN SATYALANCANA KARYA SATYA SECARA SIMBOLIK

17 August 2024



Bupati Malang, H.M. Sanusi menyerahkan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Malang atas pengabdian masa kerja selama 10, 20 dan 30 tahun. Penyerahan dilakukan usai pelaksanan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 yang digelar di Pendopo Agung Kabupaten Malang pada hari Sabtu (17/8/2024).

Bupati Malang H.M. Sanusi berkesempatan secara simbolis menyematkan medali tanda kehormatan dan menyerahkan piagam Satyalancana Karya Satya kepada 6 orang PNS dengan rincian 2 orang PNS penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX tahun, 2 orang PNS penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya XX tahun dan 2 orang PNS penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya X tahun berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor: 114/TK/2023 tanggal 6 November 2023.

Satyalancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD Negara RI 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus. PNS yang telah menerima penghargaan Satyalancana Karya Satya agar semakin meningkatkan kinerja dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diemban, serta dapat menjadi teladan untuk pegawai yang lain.

#satyalancanakaryasatya #asnkabmalang #bkpsdmkabmalang #nusantarabaruindonesiamaju #malangmakmur


Berita Lainnya