BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
SIMULASI CAT NON ASN BPBD

04 September 2024



Simulasi CAT bagi rekan-rekan non ASN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Malang yang diikuti oleh 19 peserta berjalan dengan lancar pada Rabu, 4 September 2024. Sekretaris BPBD Stefanus Lodewyk Horsayr berkesempatan menyampaikan arahan kepada para peserta sebelum simulasi dimulai. “Simulasi CAT ini dapat kita pandang sebagai mitigasi soal – untuk mengurangi resiko ketidaksiapan saat seleksi CASN yang sebenarnya".

Melalui simulasi CAT ini diharapkan dapat membantu peserta mempersiapkan diri dengan lebih baik dan meningkatkan peluang mereka untuk sukses dalam ujian CASN. Simulasi ini diharapkan memberikan gambaran yang jelas kepada para peserta mengenai tata cara dan format pelaksanaan ujian berbasis CAT. Dengan demikian, diharapkan para tenaga non ASN BPBD Kabupaten Malang dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik dan merasa lebih percaya diri ketika mengikuti seleksi CASN 2024.
Semoga pengalaman ini menjadi langkah awal yang positif dalam perjalanan menuju penerimaan menjadi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.


Berita Lainnya