BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
Buka Seleksi CAT Anugerah ASN Berprestasi, Kepala BKPSDM: "Fokus, Tidak Usah Mikir yang Macam-Macam Dulu"

10 October 2024



“Fokus, tidak usah mikir yang macam-macam, SPJ tidak usah dipikir dulu, semoga problem utang-piutang segera lunas, Insya Allah tuntas setelah ini”, demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Nurman Ramdansyah di hadapan para peserta Seleksi Pengetahuan dan Kompetensi Berbasis CAT dalam rangka Ajang Anugerah ASN Berprestasi 2024 (AAB 2024) di Lab CAT BKPSDM pada Rabu (9/10/2024). Harapan dan sekaligus doa ini kontan disambut dengan ucapan amin yang kompak oleh seluruh peserta.
Sebelumnya Nurman juga menyampaikan terima kasih dan selamat kepada 235 peserta AAB 2024 yang berhasil lolos seleksi administrasi dan mengikuti tahapan seleksi CAT. “Anda adalah orang-orang terpilih yang masuk CAT ini, jadi harus bangga sudah mengalahkan jutaan pendaftar” lanjut Nurman mengurangi ketegangan para peserta. 


Lebih lanjut Kepala BKPSDM yang saat ini sekaligus menjabat sebagai Plh. Sekda Kabupaten Malang menyampaikan bahwa AAB 2024 ini adalah sarana untuk mengapresiasi ASN di Kabupaten Malang. Nurman mengingatkan bahwa para peserta terlepas dari apapun jabatannya saat ini, tidak perlu minder dan rendah diri. Para peserta harus yakin pada diri sendiri karena pada titik ini semua peserta berasa pada kondisi yang sama, “Sekarang ini nol semua, bersaing di sini – starting from now”.


Sebagai informasi Ajang Anugerah ASN Berprestasi 2024 mengangkat tema "Komitmen terhadap Integritas dan Profesionalisme Pelayanan," yang merupakan aspek fundamental dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berkualitas. Terbagi menjadi 4 kategori yaitu ASN Inovatif, ASN Eduvatif (diperuntukkan bagi tenaga pendidik), ASN Care Excellent (diperuntukkan bagi tenaga kesehatan) dan kategori Pegawai Inspiratif (diperuntukkan bagi tenaga non ASN di lingkungan Pemkab Malang).


Berita Lainnya