BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PEMBUKAAN DIKLATPIM Tk.IV ANGKATAN 159 dan 160 TAHUN 2017 PEMERINTAH KABUPATEN MALANG

14 August 2017



BKD - Sebanyak 80 pejabat Eselon IV mulai hari ini Senin 14 Agustus 2017 mengikuti Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 159 dan 160 Tahun 2017. Pembukaan dilaksanakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang dan dibuka oleh Bupati Malang Dr. H. RENDRA KRESNA.

Pembukaan diklatpim ini dihadiri juga oleh  Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur yang diwakili Drs. Budi Santosa, Sekretaris Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Ir. Didik Mulyanto, MT. , Tim akademik dari Widya Iswara Provinsi Jawa Timur, Kepala Perangkat Daerah terkait dan Mentor dari peserta Diklatpim Tk.IV.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada peserta diklat agar mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar di lapangan maupun di kelas juga diharapkan untuk tidak hanya menekankan kegiatan formalitas saja karena pada dasarnya diklat ini merupakan bagian dari meniti jenjang karir peserta diklat di Pemerintah Kabupaten Malang. " Tidak semua pejabat Eselon IV dapat mengikuti Diklat ini, maka Anda harus bersyukur karena sebelumnya diusulkan oleh pimpinan anda" pesan Bupati Malang.

Kepala BKD Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah, SH. M.Hum dalam sambutannya  menyampaikan maksud diadakannya diklat ini adalah untuk mengoptimalkan seluruh potensi sumber daya internal dan eksternal organisasi dalam implementasi untuk instansi masing-masing demi menciptakan kesamaan visi dan misi Kabupaten Malang.

Adapun tujuan Diklat ini agar para pejabat eselon IV yang mengikuti diklat ini dapat menerapkan proyek perubahan (proper) yang telah disusun dengan bimbingan para widyaiswara dan mentornya.

Sedangkan penyelenggaran Diklatpim IV dilaksanakan selama 120 hari mulai 14 Agustus 2017 sampai dengan  1 Desember 2017

 


Berita Lainnya