BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
GELAR HALAL BIHALAL, KEPALA BKD TEGASKAN KOMITMEN LAYANI PNS DENGAN BERSIH

29 June 2018



Masih dalam suasana Iedul Fitri 1439 H, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Malang menggelar halal bihalal di Aula Gedung BKD pada Kamis (28/6). Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bihalal yang digelar bagi internal keluarga besar BKD ini selain dihadiri oleh jajaran pimpinan dan seluruh pegawai BKD, juga dihadiri oleh Ketua Dharmawanita Persatuan BKD Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu, Kepala BKD Nurman Ramdansyah berkesempatan untuk meminta maaf kepada seluruh jajaran BKD, baik selaku pribadi maupun selaku Kepala BKD apabila dalam interaksi kedinasan selama ini terdapat tutur kata dan sikap yang mungkin saling menyinggung dan melukai perasaan. “Insya Allah itu bukan karena ada dendam, semua itu adalah tuntutan profesi, jadi konteksnya adalah demi keberhasilan, demi kebaikan BKD sendiri,” tegas Nurman. 

Lebih lanjut, Nurman mengharapkan usai Iedul Fitri sebagai momen kemenangan dapat dijadikan momen untuk meningkatkan kinerja BKD. Diharapkan semua pihak dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada para PNS di lingkungan Kabupaten Malang, dari ujung Selatan yaitu Kecamatan Ampelgading hingga ujung Barat yaitu Kecamatan Kasembon, dengan lebih bersih, tanpa pungutan, dan tidak mempersulit. “Jangan sampai luntur semangat kita, semangat BKD ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi 13.339 pegawai di seluruh kabupaten ini”. 

Sebagai penyampai tausiah hikmah halal bihalal kali ini, hadir Ustadz K.H. Sudirman yang mengingatkan kepada segenap warga BKD akan pentingnya menyambung tali Silaturahmi. Ustadz yang cukup dikenal sering menyampaikan tausiah nya di beberapa radio dan sosial media ini memiliki cara penyampaian yang santai dan banyak diselingi humor. Beliau menekankan pentingnya silaturahmi bagi seorang muslim adalah karena dua keuntungan. “Orang yang gemar bersilaturahmi pertama akan diluaskan rezekinya dan kedua akan dipanjangkan umurnya”. (Bid. PDIA-BKD)


Berita Lainnya