BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BKPSDM GELAR WEBINAR SOSIALISASI PENCEGAHAN PELANGGARAN DAN PENGAWASAN NETRALITAS PEGAWAI ASN DALAM PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH (PILKADA) SERENTAK TAHUN 2020

17 November 2020



Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada akhir tahun 2020, isu netralitas aparatur sipil negara (ASN) kembali muncul ke permukaan. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang sebagai institusi pembina aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang berkewajiban untuk mengajak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten agar senantiasa menjaga netralitas.

Sehubungan hal tersebut, BKPSDM Kabupaten Malang akan menggelar webinar bertajuk Sosialisasi Pencegahan Pelanggaran dan Pengawasan Netralitas Pegawai ASN dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. Kegiatan yang akan diselenggarakan pada Rabu 18 November 2020  mulai pada pukul 13.00 WIB ini akan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, M.M.

Dimoderatori oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah, webinar ini akan menghadirkan Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Wilayah IV, Dr. Iip Ilham Firman, M.Si. dan Inspektur Kabupaten Malang Dr. Tridiyah Maistuti, S.H., M.Si. sebagai narasumber.

Lebih lanjut, webinar ini akan disiarkan langsung melalui Zoom dan juga kanal YouTube BKPSDM Kabupaten Malang. Tidak hanya para undangan, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam webinar ini, mengajukan pertanyaan, maupun memberikan masukan terkait topik yang tengah dibahas. Pertanyaan dan masukan dapat disampaikan melalui kolom percakapan di aplikasi Zoom serta melalui kolom live chat pada siaran langsung di kanal YouTube BKPSDM Kabupaten Malang. (BKPSDM Kab. Malang)


Berita Lainnya