BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
PLH. BUPATI MALANG SERAHAN SK PENSIUN DAN SK PENGANGKATAN PPPK

25 February 2021



Plh. Bupati Malang, Wahyu Hidayat menyerahkan surat keputusan (SK) Pensiun dan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang secara simbolis pada Kamis (25/2) di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan tersebut, Plh. Bupati Malang berkesempatan untuk secara langsung mengucapkan selamat sekaligus terima kasih kepada perwakilan PNS penerima SK Pensiun pada hari ini. Karena diterimanya SK pensiun merupakan penanda bahwa para penerimanya mendapatkan anugerah umur panjang sehingga dapat menuntaskan tugas dan pengabdian sebagai abdi negara yang baik. “Semoga semua amal bakti, pengabdian dan pengorbanan selama menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang dicatat sebagai amal baik di sisi Allah SWT”, ucap Wahyu. 

Sementara kepada para PPPK, Wahyu berpesan agar setelah menerima SK pengangkatan ini para pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja senantiasa mengawali niat bekerja secara tulus dan ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat demi kejayaan bangsa dan negara, memahami seluruh aturan kepegawaian serta memahami tupoksi dimanapun ditugaskan, sehingga segala tujuan yang sudah digariskan pemerintah daerah melalui dinas terkait, dapat benar-benar diwujudkan. “Saya yakin dan percaya Saudara sekalian adalah orang-orang terpilih yang tentunya siap untuk terus memacu kinerja, mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, serta memberikan kontribusi maksimal dalam proses pembangunan daerah, demi kemajuan Kabupaten Malang” tegasnya. 

Sebagai informasi jumlah PPPK yang akan menerima SK pengangkatan sebanyak 676 orang, yang terdiri atas 578 guru, 14 tenaga kesehatan dan 84 penyuluh pertanian. Para pegawai  yang menerima SK PPPK pada hari ini adalah para peserta seleksi PPPK yang telah dinyatakan lulus tes pada 2019 silam.


Berita Lainnya