BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BUPATI APRESIASI KINERJA BAGIAN ORGANISASI SETDA

01 March 2021



Pemerintah Kabupaten Malang memperoleh apresiasi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia terkait tindak lanjut pelaksanaan Permendagri nomor 56 tahun 2019. Permendagri Nomor 56 Tahun 2019 mengatur tentang pedoman nomenklatur dan unit kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, dan pelaksanaan analisa jabatan (ANJAB), analisa beban kerja (ABK), evaluasi jabatan (EVJAB) dan tambahan penghasilan pegawai pemerintah daerah (TPP).

Atas capaian ini, Pemerintah Kabupaten Malang mengapresiasi capaian kinerja Bagian Organisasi Sekretariat Daerah selaku pelaksana dalam penerapan Permendagri nomor 56 tahun 2019 yang telah menyelesaikan pengisian data ANJAB, ABK, EVJAB dan TPP pada aplikasi sistem monitoring analisa jabatan (SIMONA). Puncaknya, Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi, M.M. berkenan menyampaikan penghargaan secara langsung kepada ASN kebanggaan Kabupaten Malang yang dinilai memiliki andil yang sangat besar dalam pencapaian prestasi ini.

Adalah Drs. Sutrisno, sosok rendah hati kelahiran Ngawi 30 Juli 1966 yang menjadi nahkoda di Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Malang sejak 2018. Bersama Tim yang solid dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Malang, Drs. Sutrisno tak kenal lelah mengemban amanah yang dititipkan kepadanya. Terima kasih Drs. Sutrisno, Kabupaten Malang bangga memiliki Anda.


Berita Lainnya