BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
BKPSDM HADIRI MUSRENBANG KABUPATEN MALANG TAHUN 2021 SECARA DARING

23 March 2021



Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kabupaten Malang Tahun 2021 terkait penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Malang Tahun 2022 secara daring di Aula Gedung BKPSDM Kabupaten Malang pada Selasa (23/3).

Bupati Malang, Sanusi yang membuka jalannya MUSRENBANG menyampaikan maksud diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menentukan arah Kebijakan Pembangunan demi Meminimalisir Berbagai Hambatan dan Tantangan serta Memetakan Pembangunan Ke Depan. Dalam arahannya, Bupati menekankan perlunya kecermatan pengamatan dalam mengidentifikasi permasalahan di setiap bidang untuk selanjutnya dituangkan dalam program kerja yang dapat disesuaikan dengan anggaran. Lebih lanjut Beliau berpesan agar masing-masing perangkat daerah di Kabupaten Malang dapat melaksanakan moto 5-K (Kerja Cerdas, Kerja Keras,  Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas, Kerja Prestasi) agar ke depannya dapat mewujudkan misi Malang unggul, Malang religi, Malang maju. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati kembali mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga seluruh ASN Kabupaten Malang harus tetap disiplin menjalankan gerakan 3M (Mencucui Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak).


Berita Lainnya