BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
SOSIALISASI KETASPENAN BAGI ASN YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

31 August 2021



Dalam rangka memberikan pemahaman mengenai pelayanan Taspen bagi ASN yang akan memasuki masa purna tugas di Tahun 2021-2022, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Malang menyelenggarakan sosialisasi dan pembekalan Ketaspenan secara daring pada Selasa (31/8).

Sekretaris BKPSDM, Shanti Rismandini menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Malang dengan PT. Taspen. “Pelayanan kami kepada ASN akan berhenti saat Bapak/Ibu telah memasuki masa purna dan selanjutnya ada transisi pelayanan kepegawaian yang akan dilanjutkan oleh PT. Taspen.” Oleh karena itu menurut Shanti bentuk playanan dan kemudahan-kemudahan PT. Taspen ini harus disosialisasikan agar para purna bakti akan lebih mudah memasuki masa purna baktinya. “Agar bapak ibu sekalian tidak canggung ketika nanti berhubungan dengan TASPEN”, imbuh Shanti.

Shanti berharap agar para peserta dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik, karena pensiun adalah keniscayaan bagi setiap ASN, namun dapat menyelesaikan tugas sebagai ASN hingga memasuki masa purna adalah satu hal yang patut disyukuri sebab tidak semua ASN dapat menikmati hal tersebut.


Berita Lainnya