BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Detail Berita


 
HARI TERAKHIR SKB, PESERTA HADIR 100%

01 December 2021



Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Malang Formasi Tahun 2021 telah selesai dilaksanakan. Berbeda dengan pelaksanaan hari pertama dan kedua yang berlangsung dalam tiga sesi, di hari terakhir ini, Rabu (1/12) SKB CPNS hanya berlangsung dalam dua sesi yang dijadwalkan bagi 177 peserta.

Selama tiga hari pelaksanaan, dari 717 peserta yang memilih lokasi ujian di Laboratorium CAT BKPSDM Kabupaten Malang, sebanyak tujuh peserta tidak hadir di hari pertama. Sedangkan di hari kedua jumlah peserta tidak hadir sebanyak 2 orang. Sementara di hari ketiga ini tidak ada peserta yang tidak hadir ujian. Meskipun para peserta langsung dapat mengetahui perolehan skor usai menyelesaikan ujian, namun penentuan kelulusan tetap menunggu penetapan dari Badan Kepegawaian Nasional.

Secara keseluruhan kegiatan SKB di Pemerintah Kabupaten Malang berjalan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat membantu selama pelaksanaan SKB, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti.


Berita Lainnya