BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Berita


blgo image


01 April 2021


KEPALA BKPSDM HADIRI PENYERAHAN BKN AWARD TAHUN 2020


Kepala BKPSDM Kabupaten Malang Nurman Ramdansyah menghadiri Penyerahan BKN Award Tahun 2020 oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana di Kantor Gubernur Jawa Timur, Kamis (1/4). Kegiatan yang dibuka oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ini dihadiri oleh 38 Kepala BKPSDM se-Jawa Timur. BKN memberikan penghargaan kepada Instansi Pengelola Kepegawaian terbaik yang dinilai berdasarkan lima kategori, meliputi:


Lebih lengkap


blgo image


31 March 2021


SENAM PAGI BARENG PAK WABUP


Minum jamu bersama Bapak Wabup setelah senam pagi, Rabu (31/3). Produk lokal untuk menunjang vitalitas dan meningkatkan imun tubuh.


Lebih lengkap


blgo image


29 March 2021


BKPSDM GELAR PELATIHAN PENYUSUNAN RENSTRA


Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang menggelar Pelatihan Penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) Pemerintah Kabupaten Malang Tahun 2021 di El Hotel Grande Malang, Senin (29/3). Pelatihan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Wahyu Hidayat ini dilaksanakan bermitra dengan Governance Laboratory Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang.     Dalam sambutannya, Sekda Wahyu


Lebih lengkap


blgo image


28 March 2021


UJI KOMPETENSI JPT


Uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Malang Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Sekda Gd. C komplek Pendopo Agung Kabupaten Malang, Minggu (28/3).


Lebih lengkap


blgo image


26 March 2021


VAKSINASI COVID-19 TAHAP II DI LINGKUNGAN PENDOPO AGUNG KABUPATEN MALANG


Jumat (26/3), keluarga besar BKPSDM Kabupaten Malang beserta para pegawai lainnya di Lingkungan Pendopo Agung Kabupaten Malang mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19 dosis 2 di Pendopo. Kegiatan ini dilaksanakan usai kegiatan


Lebih lengkap