BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN


SUMBER DAYA MANUSIA

Berita


blgo image


30 May 2017


Penerimaan Tamu Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tk.IV Tahun 2016 dari Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan


Sebanyak 130 orang dari Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan melakukan Benchmarking ke Pemerintah Kabupaten Malang. Penerimaan dilaksanakan di Aula Rapat Badan Kepegawaian Daerah dan diterima oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Drs. Sutrisno beserta Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Aparatur INDRA SETYAWAN, SE.S.Sos.MM. Lokus yang akan dikunjungi untuk melakukan studi banding antara lain BKD, Kecamatan Kepanjen dan Dinas Kesehatan. 


Lebih lengkap


blgo image


22 March 2017


PENERIMAAN TAMU BENCHMARKING DIKLAT PIM IV KABUPATEN INDRAMAYU TAHUN 2017


(BKD 22/3) Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang menerima peserta benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat IV dari Kabupaten Indramayu yang akan melaksanakan kunjungan Lokus di PD Dinas Kesehatan, Diskominfo dan dinas pariwisata Pemerintah Kabupaten Malang untuk menyusun Proyek Perubahan. Di terima oleh Kepala Bidang Diklat Aparatur, INDRA SETYAWAN, SE, S.Sos., M.M. yang menyampaikan sambutan dari Bapak Bupati Malang Dr.H.Rendra Kresna


Lebih lengkap


blgo image


20 March 2017


PEMBEKALAN CPNS DARI PTT KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2017 DI LINGKUNGAN PEMKAB. MALANG


BKD (16/3) Bertempat di Aula BKD Kabupaten Malang,Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang mengadakan Pembekalan bagi CPNS dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang dinyatakan lulus dalam seleksi yang diadakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sebanyak 120 CPNS mengikuti acara ini. Dalam sambutannya selaku Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang menyatakan harus mengedepankan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan jangan melanggar aturan.


Lebih lengkap


blgo image


09 December 2016


PEMBERITAHUAN HATI-HATI TERHADAP MODUS PENEMPATAN PNS / PENATAAN JABATAN STRUKTURAL DENGAN PUNGUTAN BIAYA


Berdasarkan laporan dari beberapa PNS Pemerintah Kabupaten Malang tentang dugaan/ indikasi penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab melalui telephone mengatasnamakan Pejabat/ Staf Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Malang dengan Modus Penempatan PNS/ Penataan Jabatan Struktural dengan Pungutan Biaya.  


Lebih lengkap


blgo image


02 December 2016


Menteri Asman : Perubahan Tidak Usah Nunggu Instruksi


JAKARTA - Selain harus maju dan semakin profesional kedepannya, para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempunyai ciri khas yakni menciptakan inovasi-inovasi yang baru untuk membuat suatu perubahan. “Mari kita lakukan perubahan dari dalam diri. Tidak usah menunggu instruksi membuat inovasi untuk berubah," lanjutnya. Hal tersebut dikatakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman


Lebih lengkap